Pages

MAU DAPAT PENERBANGAN EKSEKUTIF GRATIS??/FREE FLIGHT UPGRADE

Wednesday, March 4, 2015
Seberapa sering anda mengambil eksekutif dalam sebuah penerbangan Anda?
Setiap saat, tidak pernah, atau anda ingin mencoba.
Tulisan ini merupakan tips yang saya dapat dari teman2 penerbangan dan mungkin bisa teman aplikasikan saat penerbangan nanti.
Penerbangan eksekutif gratis atau istilahnya dikenal dengan FREE FLIGHT UPGRADE.

Bagaimana rasanya ya berada dikelas penerbangan eksekutif? yang pastinya hargnya lebih daripada kelas ekonomi. Lalu, apa triknya agar bisa mendapat free flight upgrade, dari kelas ekonomi, ke kelas EKSEKUTIF, GRATIS

Barbara Ward adalah salah satu penumpang yang telah mendapatkan kelas ini, seorang wanita berusia 65 tahun yang menyukai jalan-jalan.Dari 15 penerbangan yang dia lakukan, 14 diantaranya berhasil mendapatkan sebuah free upgrade

BERIKUT TIPSNYA

Bersikap ramah pada saat check-in

Ketika menyerahkan boarding pass dan juga melakukan timbang bagasi, selalu bersikap ramah dan tersenyumlah pada si petugas check-in. Juga, jangan pernah meminta secara langsung untuk sebuah free upgrade. Melainkan, ajaklah basa-basi, misalnya menanyakan bagaimana kondisi di bandara belakangan ini, dan lain sebagainya. Kemudian, pancinglah petugas check-in tersebut dengan iseng menanyakan apakah kelas bisnis sudah penuh atau belum.

Miliki sebuah kartu keanggotaan dengan grup maskapai tertentu

Hal ini akan menunjukkan bahwa anda memang rutin melakukan penerbangan dan layak untuk mendapatkan free upgrade tersebut. Barbara juga berkata, meskipun kartu anggota belum jadi, tetap sebutkan saja nomor anggota yang sudah dikeluarkan. Pasti nomor tersebut akan muncul di daftar keanggotaan. Barbara menyarankan juga untuk memiliki member dengan berbagai maskapai penerbangan didalamnya, sehingga anda tidak perlu mengingat terlalu banyak nomor member.

Berpakaianlah yang cerdas

Tidak perlu pakaian yang bermerk mahal dan harganya selangit. Paling tidak, gunakan sebuah blazer, kemeja, celana panjang, serta sepatu kulit untuk para pria. Sedangkan wanita, cukup berdandan yang elegan dan rapih saja. Jangan pernah menggunakan celana training atau sandal kalau ingin mendapatkan free upgrade. Pasalnya, petugas check in kadang akan menilai terlebih dulu seperti apa pakaian anda, apakah kira-kira cocok digunakan untuk penumpang kelas bisnis. Tetapi kalau anda sudah membeli tiket kelas bisnis dari awal, memakai sandal juga tidak akan menjadi masalah.
Nah, itulah 3 tips untuk mendapatkan sebuah free upgrade. Sangat sederhana sekali, bukan? Coba terapkan tips-tips tersebut kalau anda ingin mencoba keberuntungan mendapatkan sebuah free upgrade. Lumayan, apalagi jika penerbangan tersebut memakan waktu yang cukup lama. Sayangnya, mendapatkan sebuah free upgrade tidak akan pernah berlaku di penerbangan charter.

Sumber: tiket2
Reservasi tiket via Line Rannisa Tours Travel/ pin 73fc8280 #CometoBorneo

No comments:

Post a Comment