Pages

TAKE A PICTURE

Tuesday, March 17, 2015
Hampir semua destinasi Anda diabadikan dalam sebuah gambar. Tak ayal, orang mengunjungi suatu tempat hanya beralasan untuk membidik gambar yang terlihat natural, unik, menarik, indah, dan berbeda. Bahkan pada saat moment anda di dalam laut pun, sesi photo tak akan pernah ketinggalan.

Ada satu tips yang sangat penting bagi Anda yang hobi travelling, bahwa ketika gambar itu diambil sebaiknya tidak hanya di abadikan di dalam hape atau camera, sebaiknya cuci cetak ulanglah photo tersebut karena hal-hal yang tidak mungkin bisa saja terjadi di hape atau kamera anda.  Ketika Anda sudah cetak ulang maka hal seperti ini lebih mudah untuk dilihat selain itu Anda juga bisa menggantung di dinding dalam sebuah frame yang berlatarkan peta dunia. Sehingga, keinginan Anda untuk menjelajah akan terekam dalam album  atau frame kenangan itu.

Bagi Anda yang hobi menulis, anda bisa berbagi cerita dan berbagi foto pengalaman travelling di website And, tentunya hal ini jauh lebih bermanfaat bukan?Bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment