Pages

SURGA TERSEMBUNYI DI KALIMANTAN SELATAN

Wednesday, March 11, 2015
Kepulauan Samber Gelap Kotabaru, Kalimantan Selatan
Tidak banyak orang yang tahu tentang wisata ini
Belum ada penginapan diseputar wilayah kepulauan ini. Bagi Anda yang suka menyelam seperti snorkling tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan destinasi Anda di tahun ini.

Selain pemandangannnya yang sangat mengagumkan, alami, biota laut yang beraneka ragam, pasir putih, dan birunya laut mampu menebus kelelahan Anda selama masa perjalanan
 Ada 3 cara untuk menuju ketempat ini
1. Anda ikut dalam program tour dari sebuah travel, anda tidak perlu repot cari kapal dan mobil cara paling simpel yang pernah ada karena anda pergi bersama Tour guide yang pastinya sudah berpengalaman dan akan membimbing anda selama disana.
2. Melalui jalur darat yang memakan waktu 7-8 jam dari terminal 6 kota Banjarmasin, kemudian Anda akan menaiki Bus menuju kota baru, kemudian menuju kota bisa dengan angkot dan cari dermaga nelayan. Alternatifnya ada saat di dermaga Anda menyewa speedboat dengan waktu 3 jam ke Samber gelap atau ikut perahu Nelayan dengan waktu 4 jam.
3. Jalur udara melalui bandar Syamsuddin Noor ke bandara Gusti Sjamsir Alam di Kotabaru

Tak perlu repor-repot lagi, bagi Anda dan rekan kerja Anda berminat untuk berkunjung ke tempat ini. Silakan menghubungi kami 0852 15568772 


No comments:

Post a Comment